Jumat, 07 September 2018

Segar pramugari '

Artikel lalu merupakan reputasi untuk delapan perempuan yang pendahulu di pramugari segar kini berjumlah hampir 250. 000 laki-laki dan perempuan di seluruh bumi.


Pada tahun 1930, tersebut adalah model banyak orang lembut untuk mengikat dengan Boeing Skygirl. Delapan perempuan upik perawat obolschayas dari graha mereka beserta ide perkawinan untuk dagang penumpang unik kaya. 

Di dalam akhirnya, bagaimanapun, mereka mempertunjukkan peran resep dalam rotasi harga karcis pesawat beserta memberikan kesenangan bagi penumpang, dan beserta membantu menanggung keamanan pengembaraan udara.

Sepanjang ini, Amerika adalah di dalam awal kemunduran ekonomi, yang akhirnya memencar dan memperdalam dampak di dalam seluruh bumi. Namun demikian, kemajuan pertama dalam penjelasan pesawat langsung membantu, yang membantu memperkukuh aksesibilitas transportasi udara untuk masyarakat lazim.

Pada Boeing itu, sementara itu, di posisi jijik sebagai penghasil pesawat mula-mula dan ruang penumpang penerbangan pertama daripada perusahaan yang menyediakan fasilitas tersebut. Di dalam tahun 1928, Boeing disajikan pesawat, yang dirancang luar biasa untuk kesenangan penumpang serta kenyamanan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar